Sabtu, 02 Agustus 2014

Panik Serangan Apa yang akan terjadi jika Anda tidak mendapatkan perawatan

di awal panik serangan atau gangguan, adalah yang terbaik untuk pergi lihat dokter anda segera dan dinilai sebagai ini tidak hanya akan memberikan pemahaman yang baju pengantin muslim jelas tentang kondisi apa anda sedang mengalami tetapi ini juga dapat mencegah aggravation dari kekacauan. Berikut adalah beberapa skenario jika anda tidak mendapatkan panik serangan campur tangan langsung:

Agoraphobia. Bertentangan dengan kepercayaan publik, agoraphobia tidak takut akan ruang tertutup. Ia sebenarnya adalah takut akan tempat umum menyandarkan dari bahasa Yunani akar kata "agora" yang berarti pasar atau pasar. Agoraphobics takut interaksi dengan orang khususnya di tempat-tempat di mana mereka harapkan untuk pengalaman episode panik atau cemas. Serangan panik dan agoraphobia sering berhubungan erat dengan gangguan tidur ini menunjukkan gejala sama seperti sesak nafas, sensasi mati atau gila, dan rasa memiliki serangan jantung.

Ketergantungan obat psychotherapeutic secara khusus anti-kecemasan obat gangguan. Orang penderitaan dari serangan panik dan tidak dapat menahan diri mereka sering dibantu oleh obat-obatan yang diberikan untuk mengontrol gejala. Tetapi bagi orang-orang yang tidak dapat diajukan cukup inisiatif untuk mengatasi kondisi mereka tanpa harus bergantung pada obat ini sering dikurung di dalam gagasan obat sebagai solusi yang mutlak terhadap serangan panik.

Sementara ketergantungan obat untuk mengontrol gejala panik serangan tidak sama dengan kecanduan untuk obat, perilaku ini masih menimbulkan masalah serius mungkin karena orang-orang yang menjadi tergantung pada obat seringkali gagal untuk memanfaatkan lain yang lebih efektif pengobatan. Mereka juga dapat menjadi terlalu bergantung bahwa mereka akan gagal berfungsi dengan benar tanpa perlu dosis obat tertentu.

Lebih jauh lagi, walaupun ketergantungan obat tidak sepenuhnya solusi negatif, dalam kenyataan untuk beberapa orang yang paling efektif, ia harus diingat bahwa ini bukan hanya solusi. Terdapat kurang intensif, kurang invasif, namun sama sesuai dan efektif terapi dan metode yang biasanya diabaikan karena terlalu banyak ketergantungan pada panik menyerang obat.

Depresi. 20 % Dari panik pasien adalah kemungkinan serangan bunuh diri, umumnya hasil dari depresi, yang pada satu waktu atau yang lain, mengatakan penelitian. Koneksi antara panik serangan dan depresi dapat dilihat dari beberapa standpoints berbeda. Menurut penjelasan misalnya, depresi berkembang dari seseorang yang disebabkan oleh kronik kelelahan kegelisahan yang biasanya menemani serangan.

Penjelasan Lain mengaku kepada fakta bahawa orang-orang dengan kepanikan serangan dan juga telah mengembangkan kasus serius dari agoraphobia dihalang dari bersosialisasi dengan orang lain, dan dari melakukan hal-hal yang sebelumnya mereka menikmati, mengarah ke umum perasaan terasing dan ketidakbahagiaan. Ini membawa kepada pembangunan episode depresi.

Diabetes. Ia bukanlah hal yang luar biasa untuk menemukan orang-orang yang menderita dari serangan panik dan juga telah indikasi dari gangguan comorbid, sebuah contoh dari yang diabetes. Penelitian menunjukkan bahwa orang-orang dengan diabetes dan yang juga mengalami tersendat episode panik serangan ini cenderung untuk tidak hidup kualitas hidup dan juga cenderung lebih mengembangkan komplikasi. Di antara orang-orang dengan diabetes, panik serangan serta depresi menghalangi mereka dari efisien pengawasan dan pengendalian kadar gula darah mereka.

Penyalahgunaan. Kronis penyalahgunaan alkohol dan tidak sihat bahan lain adalah mekanisme pertahanan terhadap kondisi negatif seperti gangguan perilaku. Begitu lama sebagai kondisi yang menyebabkan penggunaan kronis zat ada, dalam hal ini panik serangan, resolusi yang negatif akan bertahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar