Sabtu, 02 Agustus 2014

Perkotaan Nama Anda Sebelum Kehamilan Berakhir

memilih nama adalah salah satu hal yang paling penting anda akan memiliki untuk memutuskan pada anda selama kehamilan. Pilih baju pengantin muslim sebuah nama yang anak anda akan kasih, tidak sesuatu dia akan membenci atau menjadi menyenangkan. Ada banyak hal-hal yang perlu dipertimbangkan ketika menamakan anak anda.

Asal
-usul nama dapat membantu anda memilih apa yang terbaik nama anda seperti ini, juga menambahkan sebuah bagian dari sejarah untuk anak anda. Memberikan anak/anak perempuan Italia nama kakek besar karena mereka berasal dari Sicily akan sangat berarti bagi keluarga. Untuk tidak menyebut anak anda akan selalu mengetahui bahwa mereka sedang Italia. Ini tidak berarti anda hanya dapat memilih nama yang pergi dengan warisan anda, mungkin ada nama yang ada yang menjadi milik anak anda yang tidak.

Suara dari Nama:
Nama dapat keras untuk mengumumkan terkadang, tidak hanya untuk orang lain tetapi untuk anak anda. Tidak memilih nama anda mempunyai waktu yang cukup keras: ", bayangkan betapa sulitnya akan untuk anda sendiri anak untuk belajar. Ejaan juga dapat menjadi penyebab adanya keprihatinan. Anak Anda harus belajar bagaimana untuk mengeja/namanya, anda tidak ingin nama yang memiliki lebih dari 20 huruf panjangnya. Apakah Anda pikir anda akan dapat belajar untuk sihir yang di Tk? Berpikir tentang anak anda pertama, pastikan agar nama mungkin suara besar, tetapi pastikan tidak sesuatu yang akan menjadi sangat keras. Ini tidak berarti tidak memilih sebuah nama yang unik, yang adalah apa yang membuat anak anda berdiri. Tetapi pastikan bahwa adalah apa yang anda benar-benar ingin.

Makna
Artinya dapat faktor lain ketika memilih nama, mempelajari apa yang nama ini bererti sebelum anda pilih. Anda mungkin ingin sesuatu yang bermakna sesuatu yang baik untuk anda. Nama anak perempuan saya berarti murni harapan, saya pikir ini adalah isyarat yang cantik dan ia meniup sangkakalanya indah. Berpikir tentang pemilihan makna yang positif untuk anak anda, ini adalah sesuatu yang pertama kali akan dikaitkan dengan dia saat ini dia lahir.

Nama Jender
Gender penamaan lain adalah isu penting. Berpikir tentang jika nama seperti suara laki atau perempuan nama nama. Ada nama yang dapat pergi sama ada cara seperti Samuel, Siswi atau Malaikat.


Nicknames
Ketika memetik dari nama, jangan lupa bahwa anak anda mungkin akhirnya yang dipanggil dengan nama panggilan karena nama yang anda pilih. Jika ini adalah sesuatu yang anda tidak ingin, coba perkotaan nama yang tidak dapat dipendekkan. Tetapi tidak akan terkejut jika terjadi lanjutkan. Jika anda tidak pikiran, coba memetik dari sebuah nama yang akan memiliki nama panggilan anda menikmati.

Tetapi tentu bukan Terakhir paling tidak, ingatlah anak-anak dapat kejam berpikir tentang berinisial anak anda akan memiliki. Anda tidak ingin sesuatu yang berinisial bererti sesuatu yang lain. Anda ingin anda bangga anak-nya/namanya. Tidak semua orang akan seperti nama yang anda pilih untuk anak anda, tetapi sebagai lama seperti itu adalah sesuatu yang kamu seperti, anak anda akan seperti ini juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar