Sabtu, 02 Agustus 2014

Tanda Fisik Kecemasan

Kecemasan Serangan adalah rasa takut, kecemasan dan rasa tidak nyaman atas keadaan. Ini sebenarnya yang baik dan sehat perasaan sejak tubuh dapat mengenali sesuatu yang perlu alamat. Ini "penerbangan atau memerangi" baju pengantin muslim respons memungkinkan tubuh untuk mendapatkan yang sangat dibutuhkan meningkatkan energi untuk bereaksi terhadap situasi tertentu. Dalam hal ini, kecemasan adalah membantu. Namun, jika ia menjadi kuat, dan berulang besarkan, ia mungkin sudah dianggap sebagai cemas menyerang.

Yang pasti penyebab cemas menyerang tidak difahami sepenuhnya, namun penelitian menunjukkan bahwa genetika, pengalaman kehidupan dan otak kimia berkontribusi pada awal dari serangan tersebut. Apa yang diketahui adalah bahwa selama serangan tersebut, seseorang menunjukkan tanda-tanda dan perubahan di dalam tubuh.

Segera tanda cemas menyerang adalah meningkatkan detak jantung atau palpitasi. Ini adalah yang paling tidak nyaman di antara kekhawatiran gejala. Tetapi hal ini secara umumnya hal yang baik karena jantung bekerja lebih keras untuk memompa lebih banyak darah ke tubuh anda, terutama untuk anda kaki dan tangan anda, yang memungkinkan anda untuk memiliki sebuah gelombang energi untuk merespon lebih cepat dari normal darurat untuk apa pun. Dada terasa ketat sebagai jika ia menolak untuk memperluas untuk mengakomodasi kebutuhan air tubuh. Terkadang, perasaan itu seperti seseorang adalah mendorong sehelai tenunan bulu ke wajah anda.

Oksigen persyaratan tambahan dari tubuh harus diimbangi oleh bernafas. Oleh itu, selama cemas menyerang, anda dapat menghirup lebih cepat. Sebagai tangan dan kaki menerima lebih banyak oksigen dan energi, otot anda cenderung untuk mendapatkan tegang, yang penting ketika gerakan mendadak diperlukan.

Sebagai tangan dan kaki menerima lebih banyak persediaan oksigen melalui darah, bagian tubuh yang lain menerima kurang dari normal pasokan oksigen (lambung dan otak dapat bertahan hidup dengan kurang oksigen dalam keadaan darurat).  Dalam kata lain, oksigen yang seharusnya untuk pergi ke lambung yang dialihkan ke tangan dan kaki. Ini menjelaskan kenapa seseorang yang sedang mengalami pengalaman yang cemas menyerang kawah candradimuka perasaan di dalam lambung. Karena otak menerima lebih sedikit jumlah oksigen untuk masa yang pendek, yang dialami orang terang-headedness dan pusing. (Catatan, namun, yang mengurangi pasokan oksigen di dalam otak adalah cukup untuk menghasilkan gejala-gejala dan tidak menimbulkan kerusakan permanen otak.)

Karena anda jantung memompa lebih banyak darah ke otot, suhu tubuh meningkat. Jadi untuk menjaga suhu yang relatif normal, anda mulai keringat.

Selain dari tanda ini, anda juga dapat mengalami kelemahan atau kelelahan, sensasi terlampaun, dan mulut kering. Juga, efek samping tanda ini mungkin termasuk diare dan terus menerus berkemih.

Ini adalah otomatis respons tubuh. Artinya, tidak ada "menghidupkan" untuk mengaktifkannya. Oleh itu, juga tak ada jalan anda dapat matikan hanya dengan berpikir bahwa anda harus tidak merasa ada gejala seperti ini. Apa yang harus anda lakukan, khususnya jika serangan tersebut adalah kronis, berulang dan ia telah mempengaruhi hidup anda, adalah untuk mencari pertolongan medis. Cara ini, dokter anda akan dapat mengidentifikasi dan peraturan lain dari kemungkinan penyebab-tanda yang tidak berkaitan dengan kecemasan.

Dokter memungkinkan anda untuk melakukan ujian fisik. Ia mungkin anda biasanya meresepkan obat atau mungkin merujuk anda untuk psikolog atau terapis bicara. Dokter anda Berikut adalah penting agar tidak mengabaikan semua nasihat dan percaya bahwa anda adalah sama sekali baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar