Sabtu, 02 Agustus 2014

Serangan panik -- Tanda dari Kerentanan

panik serangan tidak datang dari mana, walaupun kemungkinan mereka yang datang dari biru tidak dapat diabaikan. Namun demikian, selalu ada sesuatu yang akan memicu baju pengantin muslim terjadinya serangan tersebut. Para ahli percaya bahwa penyebabnya adalah multi-faktorial bilangan integer dan pra-membuang faktor yang banyak. Termasuk yang berikut:

Genetika. Serangan panik dijalankan di dalam keluarga. Jika anda telah kakek besar itu, ada yang relatif kemungkinan bahwa anda mungkin mengembangkan gangguan. Dalam kasus khas, orang-orang yang mempunyai saudara dengan kepanikan serangan ini dua kali lebih mungkin pengalaman baik akut maupun kronis tetapi sesekali episode panik gangguan dari orang yang normal. Namun demikian, ada orang-orang yang memiliki riwayat keluarga panik serangan yang tidak mengembangkan kekacauan.

Penyebab Medis. Ada beberapa kondisi medis yang dapat memungkinkan untuk pengembangan panik kekacauan dan serangan panik. Di antara mereka adalah katup mitral, tik prolaps kandung kemih, hipoglikemia malam hari, hipertiroidismus, penarikan tiba dari penggunaan obat, dan penggunaan stimulans sistem saraf. Katup mitral, tik prolaps kandung kemih, jika tidak dikenal sebagai MVP, adalah penyakit jantung yang mempengaruhi mitral, tik katup, bagian dari hati yang mencegah aliran balik dari darah. Gejala-gejala penyakit ini adalah sesak nafas dan nyeri dada bersama dengan orang lain. Tidak hanya gejala-gejala mirip panik serangan tetapi penelitian oleh American Heart Association mengkonfirmasi bahwa ada hubungan langsung antara MVP dan kepanikan serangan.

Hipoglikemia malam hari, di sisi lain, merupakan suatu kondisi yang ditandai dengan tingkat rendah kadar gula darah. Sementara itu, hipertiroidismus adalah juga dengan kondisi yang ini entah bagaimana telah dikaitkan dengan panik serangan. Kondisi ini ditandai oleh yang berlebih-hormon tiroid yaitu T3 dan T4 hormon. Penarikan Tiba dari obat tertentu juga diyakini menjadi penyebab panik serangan mendadak sejak ini mencetuskan perubahan di dalam tubuh. Faktor lain yang dapat menyebabkan pembangunan panik serangan adalah dengan menggunakan stimulan zat seperti minuman dengan kafein konten tinggi dan marijuana.

Obat. Reaksi tubuh ke luar negeri dengan bahan medis properti tidak selalu berarti positif. Ada kasus ketika bahan obat ditemukan dalam kondisi menghasilkan kanan di dalam tubuh yang kondusif untuk rangsangan dari serangan panik. Misalnya, methylphenidate yang lebih umum dikenal sebagai Ritalin digunakan untuk pasien dari anak pederita ADHD atau Perhatian Defisit aktifitas berlebihan kekacauan serta narcolepsy dapat menyebabkan kepanikan serangan untuk beberapa orang.

Jenis Kelamin. Ini nampaknya suatu faktor predisposisi terhadap pembangunan panik kekacauan. Menurut kajian perempuan adalah 50 % lebih besar kemungkinannya rekan mereka untuk mengembangkan kekacauan.

Acara utama kehidupan. Peristiwa besar dalam kehidupan yang menyebabkan perubahan ekstrim kanan dapat menciptakan lingkungan untuk terjadinya serangan panik. Ini mungkin karena perubahan drastis menciptakan ketegangan di homeostasis kehidupan seseorang, maka Jawbannya urutan sebelumnya dan memaksa orang untuk menghadapi perubahan. Jika orang tersebut gagal untuk merespon sesuai dengan ini, ketegangan dapat bertahan dan ia mungkin dapat diatasi. Dengan itu, yang menghasilkan jumlah gejala yang dapat ditandai dengan gangguan psikologis, termasuk serangan panik.

Phobias. Walaupun statistik tidak didirikan namun, tampak jelas bahwa orang-orang yang memiliki kasus yang berat dari phobias lebih rentan terhadap pengembangan panik gangguan. Ini dapat disebabkan oleh kenyataan bahwa phobias menyebabkan meninggikan tingkat takut untuk mulai dengan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar